Dana Desa Cair Pembangunan Tempat Wisata Desa Mandong Siap Dilanjutkan

Dana Desa Cair Pembangunan Tempat Wisata Desa Mandong Siap Dilanjutkan

Dana Desa Cair Pembangunan Tempat Wisata Desa Mandong Siap Dilanjutkan 693 456 Admin Mandong

Mandong – Dana Desa Cair, pembangunan infrastuktur kembali dilakukan Pemerintah Desa Mandong Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa ini di fokuskan untuk pembangunan Desa Wisata di Desa Mandong yang berada di Dk. Mandong RT 12 RW 06 Mandong, Trucuk, Klaten. Pembangunan tempat wisata Desa Mandong kembali dimulai pada Selasa (13/08/2019).

Pembangunan ini dibiayai oleh program Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2019, yang pemberdayaannya selalu mengutamakan masyarakat desa Mandong. Kegiatan pekerjaan ini dengan Tim Pengelola Kegiatan Barang dan Jasa (TPK BJ) dan masyarakat, baik tingkat RT maupun RW, sehingga pekerjaannya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Pembangunan tempat Wisata di Desa Mandong

Pemdes mandong memfokuskan Dana Desa (DD) tahun 2019 ini untuk pembangunan Desa Wisata, yakni pembangunan tempat wisata Kolam Renang, Kolam Ikan, dan penunjang wisata di Dukuh Mandong RT 12/RW 06 desa Mandong. Tujuan dari pembangunan wisata ini yaitu untuk meningkatkan PAD desa Mandong dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa Mandong.

Dengan dimulainya kembali pembangunan wisata ini kami mohon dukungan dan doanya kepada seluruh masyarakat terutama Warga Desa Mandong dan Pihak Terkait, agar pembangunan Desa Wisata ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Bagikan