LOMBA MEWARNAI DESA MANDONG : GENERASI CERDAS ANAK INDONESIA

LOMBA MEWARNAI DESA MANDONG : GENERASI CERDAS ANAK INDONESIA

LOMBA MEWARNAI DESA MANDONG : GENERASI CERDAS ANAK INDONESIA 1280 853 Admin Mandong

MANDONG – Penyelenggaraan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Mandong melalui program TP PKK Desa Mandong Pokja 2 (Bidang Pendidikan) diikuti oleh 25 anak, Sabtu (22/12/2019). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Program Kerja Pemerintah Desa Mandong dalam rangka memberikan wadah kepada anak-anak untuk berkresi.

Ketua TP PKK Desa Mandong bersama Pengurus Pokja 2 (Bidang Pendidikan)

Tema kegiatan ini yaitu “Generasi Cerdas Anak Indonesia”, berharap semoga generasi di desa Mandong menjadi generasi yang cerdas dan dapat berprestasi nantinya.

Suasana Lomba Mewarnai

Adapun para pemenang lomba yang terbagi menjadi Dua kategori diantaranya, kategori Kelompok Bermain sebagai Juara 3 Maira Raihana Maheswari, Juara 2 Adara Keisya Maheswari, Juara 1 diraih oleh Dea Aqila Khairani. Sedangkan dalam kategaori TK, sebagai Juara 1 Kartika Putri Puspitasari, Juara 2 Kevin Arza Fernanda Putra, Juara 3 Restu Vita Ananta.

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Panitia pun memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam bentuk piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu panitia menyediakan bingkisan doorprize untuk para peserta yang beruntung.

Foto pemenang lomba bersama pengurus TP PKK Desa Mandong

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda setiap tahun karena kegiatan ini dapat menumbuhkan minat dan bakat anak – anak dan untuk melatih mental anak menjadi juara dan berprestasi.

Bagikan