Pemdes Berikan Layanan Permohonan Informasi & Data Publik

Pemdes Berikan Layanan Permohonan Informasi & Data Publik

Pemdes Berikan Layanan Permohonan Informasi & Data Publik 900 600 Admin Mandong

Setelah website Mandong diluncurkan per April 2019, Pemerintah Desa Mandong membuat komitmen bersama untuk memberikan informasi dan data-data ter-update melalui situs web ini. Hal tersebut juga menjadi wujud kepatuhan Pemerintah Desa Mandong pada Undang-undang No. 14 Tahun 2018, tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Anda bisa mengunduh dokumen-dokumen yang memuat Laporan APBDes Mandong tahun 2019, Peraturan Desa (PerDes), dan RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa). Apabila Anda tidak menemukan dokumen yang Anda cari, Anda bisa mengajukan permohonan/ permintaan melalui formulir yang terdapat di laman Layanan Informasi.

Saat Anda melakukan pengisian, pastikan data yang Anda masukkan adalah data valid, akurat dan jelas. Anda harus mengisikan kolom Nama, ­E-mail, Nomor Telepon, Asal Lembaga/ Organisasi, Maksud & Tujuan Meminta Dokumen, serta kolom catatan sebagai kolom tambahan. Dari data yang masuk ke pemerintah Desa Mandong inilah, akan dilakukan penyaringan/ filter permohonan dokumen yang masuk, agar dipastikan pemohon benar-benar membutuhkan dokumen tersebut. Sehingga informasi yang pemerintah Desa Mandong berikan, tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain melakukan pengisian form ajuan dokumen melalui laman di website ini (menu Layanan Informasi), Anda bisa mengirim pengajuan melalui surel info@mandong.desa.id. Pemerintah Desa Mandong juga menerima kunjungan Anda ke kantor Sekretariat Desa Mandong untuk kebutuhan-kebutuhan khusus seperti diskusi/ konsultasi/ dan permohonan layanan tertentu.

Bagikan