Pengajian Memperingati Hari Ibu TP PKK Desa Mandong

Pengajian Memperingati Hari Ibu TP PKK Desa Mandong

Pengajian Memperingati Hari Ibu TP PKK Desa Mandong 1280 853 Admin Mandong

MANDONG – TP PKK Desa Mandong melalui Pokja 1 (Bidang Keagamaan) menyelenggarakan pengajian untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan dalam rangka memperingati Hari Ibu. Lokasi pengajian di balai desa Mandong di hadiri seluruh pengurus TP PKK Desa Mandong Minggu (22/12/2019).

Penceramah H. Muchlis Yusdianto, S.Pd.I dalam tauziahnya mengingatkan tentang cara utang piutang. Dalam memperingati hari ibu ini TP PKK Desa Mandong memilih mengadakan pengajian karena ini sangat penting untuk meningkatkan keimanan.

Siraman Rohani yang dibawakan oleh H. Muchlis Yusdianto, S.Pd.I

Kunci keberhasilan dalam membina rumah tangga dalam keluarga bukan saja faktor ekonomi tapi bagaimana peran aktif ibu-ibu di rumah dalam mengurus suami, anak-anak serta dapat menata keindahan, kenyamanan, kebersihan didalam maupun diluar rumah, selain program pemerintah desa himbauan untuk menjaga kebersihan juga tertuang dalam hadist yang artinya “kebersihan sebagian dari iman” apabila ibu-ibu selalu menjaga kebersihan diri, keluarga, lingkungan Insya Allah kita akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Ibu-ibu sangat antusias mendengarkan tausiyah

Selain untuk memperdalam ilmu agama, pengajian juga menjalin silaturahmi antar ibu-ibu di Desa Mandong dan mendukung program pemerintah Desa Mandong. Oleh karena itu, pemerintah desa selalu mendukung kegiatan ini karena berdampak positif untuk kehidupan warga.

Bagikan