SELAMAT LEBARAN

SELAMAT LEBARAN

SELAMAT LEBARAN 1004 392 Admin Mandong

Tiga minggu sudah berlalu, tidak terasa kita sudah semakin mendekati hari yang Fitri. Tak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, Hari Raya Idul Fitri menjadi simbol kemenangan bagi umat muslim.

Seperti sudah menjadi tradisi, sejak pertengahan puasa hingga menjelang berakhirnya Ramadan, aroma Hari Raya Idul Fitri sudah mulai tercium di Desa Mandong. Banyak warga yang siap menyambut lebaran bisa dilihat warga membersihkan rumah, memperbarui cat rumah, belanja ke pasar atau supermarket untuk membeli kebutuhan lebaran.

Momentum untuk saling memaafkan satu sama lain, waktu yang ditunggu-tunggu untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh keluarga serta sanak-saudara. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan momen ini untuk pulang ke kampung halaman, apalagi kalau bukan mudik, apalagi Mudik ke Mandong, Trucuk, Klaten. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan mudik pada Ramadan tahun ini?

Kalau pulang Mudik jangan lupa bawa oleh-oleh buat keluarga dirumah hehe…. Bagi yang mudik kami mengingatkan untuk selalu menjaga kenyamanan saat perjalanan mudik, dan hati-hati dijalan, ingat keluarga menanti dirumah.

Pemerintah Desa Mandong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tetap jaga kesehatan, selamat merayakan kemenangan, selamat berkempul dengan keluarga.

Muga-muga panglipur, kamakmuran, lan kawulane marakake kulawarga sampeyan ing lebaran iki.

Salam buat keluarga dirumah.

Bagikan