Sepeda Santai Hari Jadi Karang Taruna Panca Kridha Bhakti Desa Mandong

Sepeda Santai Hari Jadi Karang Taruna Panca Kridha Bhakti Desa Mandong

Sepeda Santai Hari Jadi Karang Taruna Panca Kridha Bhakti Desa Mandong 1280 630 Admin Mandong

MANDONG – Karang Taruna Panca Kridha Bhakti Desa Mandong dan Pemerintah Desa Mandong Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten menyelenggarakan Sepeda Santai dalam rangka Hari Jadi Karang Taruna Panca Kridha Bhakti, acara bertema Mandong Sehat, Minggu (8/12/2019).

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 06.30 WIB mengambil start dan finish di Balai Desa Mandong. Sarwono, S.Pd selaku Kepala Desa Mandong melepas peserta sepeda santai yang diikuti dengan sangat antusias oleh ratusan warga desa Mandong.

Suasana Peserta Sepeda Santai dalam rangka Hari Jadi Karang Taruna Panca Kridha Bhakti

Kegiatan yang pelaksanaanya oleh Karang Taruna Panca Kridha Bhakti menyediakan bermacam-macam Doorprize (Sepeda, TV, Kipas Angin, Setrika, Kompor Gas, dll) dan kupon undian dijual dengan harga Rp 2.000 per kupon.

Penyerahan Hadiah Utama Sepeda Kepada Pemenang Hardiyanto

Acara ini juga dimeriahkan hiburan oleh Orkes Dangdut CAHATI NADA yang merupakan grup orkes dangdut putra daerah desa Mandong yang dipimpin Anang Elva yang juga pengurus dari karang taruna Panca Kridha Bhakti. Peserta sepeda santai sangat terhibur dan menikmati acara sampai selesai.

Penampilan Orkes Dangdut CAHATI NADA

Harapan kami selaku pemerintah desa Mandong semoga karang taruna Panca Kridha Bhakti kedepannya lebih baik, kompak, dan Aditya Karya Mahatva Yodha. Semoga acara seperti ini dapat selalu diagendakan dan untuk warga desa Mandong diharapkan tetap guyub rukun.

Bagikan